CARA CEPAT HAMIL

Cara Agar Cepat Hamil Punya Anak | Bayi | Laki | Perempuan | Tips kami Sajikan secara Alami

Diberdayakan oleh Blogger.

Berhubungan Saat Hamil Muda

Berhubungan saat hamil muda memang diperbolehkan, namun itu pun dengan ketentuan ketentuan tertentu dan lebih baik lagi jika sesuai dengan anjuran ahli kandungan. Karena seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kondisi janin pada saat trimester pertama kehamilan masih dalam kondisi yang rawan terkena berbagai resiko yang dapat membahayakan janin didalam kandungan.

Berhubungan Saat Hamil Muda

Bagi para ibu yang memiliki kandungan yang kuat dan normal sudah tentu boleh melakukan hubungan, karena pada dasarnya berhubungan pada saat kehamilan dapat membantu ibu hamil menjadi lebih tenang dan rileks dalam menghadapi saat kehamilan, karena pada saat kehamilan ibu mengalamin perubahan hormon global dan fisik yang tak jarang juga terkadang membuat ibu merasa takut, depresi, dan cemas.

Salah satu faktor penting yang harus diperhatikan dalam berhubungan saat hamil muda adalah posisi yang aman, nyaman, dan tepat bagi ibu dan janin didalam kandungan. Hindari posisi-posisi yang berbahaya yang dapat menekan keras perut sang ibu, karena hal tersebut dapat memicu resiko keguguran. Maka dari itu sangat penting untuk memperhatikan hal tersebut.

Berikut ini adalah beberapa posisi yang paling aman dan nyaman dalam berhubungan pada saat hamil muda


Posisi Missionary – Untuk posisi tersebut, lupakanlah sejenak posisi missionary klasik, ubah sedikit posisi tersebut agar aman bagi kandungan, berbaringlah dan tarik lutut hingga ke dada, sehingga memudahkan suami untuk melakukan penetrasi, untuk lebih nyaman nya lagi gunakan bantal dibawah tubuh ibu.

Women On Top – Posisi tersebut dapat dikatakan sebagai posisi paling aman karena posisi ibu berada diatas, sehingga dapat menghindari kondisi perut ibu tertekan. Duduklah dengan nyaman di atas tubuh suami, posisi tersebut juga dapat membuat para ibu merasa lenih nikmat.

Posisis Menyamping – Posisi ini pun terhitung aman digunakan dalam berhubungan pada saat kehamilan, karena posisi tersebut ibu berbaring dalam posisi menyamping membelakangi suami, dan berhubungan dengan posisi menyamping pada saat kehamilan tersebut akan terasa lebih nikmat pada saat suami membelai bagian yang sensitif pada wanita terutama pada bagian perut.

Waktu yang sangat tepat dalam berhubungan selama kehamilan yaitu pada trimester pertama hingga usia kandungan sudah menginak 7 bulan, dan untuk usia kandungan tujuh hingga sembilan bulan sebaiknya terus dikurangi frekuensi berhubungan nya, karena sudah akan memasuki fase kelahiran.

Sebagian besar orang percaya jika berhubungan saat hamil muda akan memudahkan dan melancarkan proses persalinan nantinya, karena di saat berhubungan kandungan protaglandin yang dikeluarkan oleh sperma dapat memicu kotraksi sehingga dapat membantu bagian kepala bayi masuk pada bagian bawah panggul, juga tentunya dapat menambah keharmonisan hubungan suami istri.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Agar Cepat Hamil / Cara Hamil Dengan Cara Tepat / Cara Supaya Cepat Hamil / Cepat Hamil / Hamil Muda / Tips dengan judul Berhubungan Saat Hamil Muda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://caracepathamil8.blogspot.com/2013/09/berhubungan-saat-hamil-muda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kowau Subrata - Sabtu, 31 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Berhubungan Saat Hamil Muda"

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

About Hamil