CARA CEPAT HAMIL

Cara Agar Cepat Hamil Punya Anak | Bayi | Laki | Perempuan | Tips kami Sajikan secara Alami

Diberdayakan oleh Blogger.

Keputihan Saat Hamil Muda

Keputihan saat hamil muda pasti akan di alami oleh para ibu yang sedang mengandung, namun perbedaan nya disini adalah disaat kehamilan ibu akan mengeluarkan lebih banyak cairan keputihan dibandingkan dengan saat sebelum kehamilan, itu dikarenakan perubahan hormonal secara global di dalam tubuh sang ibu yang membuat peningkatan aliran darah menuju daerah kewanitaan sehingga produksi cairan pada daerah kewanitaan pun jadi meningkat.

Di dalam bahasa kedokteran keputihan disebut fluor albus, keputihan adalah cairan yang diproduksi di daerah kewanitaan yang berfungsi untuk mencegah terjadinya infeksi di daerah kewanitaan hingga mencegah terjadinya infeksi dari daerah kewanitaan yang dapat menyebar ke dala rahim.

Keputihan Saat Hamil Muda

Maka dari itu keputihan saat hamil muda harus sangat diperhatikan


Dan tentunya harus merawat daerah kewanitaan dengan intesif agar selalu bersih hingga jauh dari resiko terkena infeksi. Mengalami keputihan pada saat kehamilan adalah hal yag normal, namun jika cairan keputihan tersebut bening yang biasanya cenderung menuju warna putih, tidak berbau, dan juga tidak merasa gatal pada daerah kewanitaan dan tidak merasa nyeri.

Biasanya masalah pada keputihan disebabkan oleh faktor meningkatnya hormon dan keadaan yang tidak bersih pada daerah kewanitaan hingga membuat lembab dan memicu timbulnya jamur atau yang disebut juga dengan candida albicans, dan gejala nya adalah banyak nya cairan keputihan yang keluar, berwarna putih dan kekuningan, dan mengalami rasa yang sangat gatal pada daerah kewanitaan.

Selain karena candida albicans, masalah keputihan juga dapat terjadi karena bakteriosis vaginalis (BV) yang disebabkan karena gardnerella vaginalis, dan gejalanya adalah cairan keputihan mengeluarkan bau amis, berwarna putih dan ke abu-abuan, hingga merasakan nyeri pada daerah intim kewanitaan. Masih ada infeksi pada organ intim kewanitaan pada saat kehamilan yang disebabkan karena trichomonas vaginalis yang dapat menyebabkan cairan keputihan berwarna kuning hingga kehijauan, mengeluarkan aroma bau busuk, dan merasakan nyeri pada saat buang air kecil dan berhubungan intim.

Bagi para ibu yang merasa mengalami masalah keputihan saat hamil muda hendaknya segeralah konsultasikan dan periksakan ke dokter agar terhindar dari segala masalah dan resiko yang dapat membahayakan janin. Oleh sebab itu ibu hamil harus lebih rajin dalam merawat daerah kewanitaan seperti bersihkan hingga kering daerah kewanitaan dari depan hingga ke belakang setiap habis buang air kecil dan besar, hindari menggunakan pantyliner setiap hari, hindari menggunakan celana dalam yang ketat dan gunakan yang berbahan katun, gunakan sabun yang tidak mengandung parfum dan dengan PH yang seimbang, dan sebaiknya berkonsultasi dahulu jikan akan membeli obat atau apapun, karena ibu hamil dengan daerah kewanitaan yang bersih dan sehat maka akan dari segala masalah dan resiko yang dapat membahayakan janin.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cara Agar Cepat Hamil / Cara Hamil Dengan Cara Tepat / Cara Supaya Cepat Hamil / Cepat Hamil / Hamil Muda / Tips dengan judul Keputihan Saat Hamil Muda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://caracepathamil8.blogspot.com/2013/08/keputihan-saat-hamil-muda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Kowau Subrata - Kamis, 29 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Keputihan Saat Hamil Muda"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

About Hamil